Minggu, 27 Desember 2009

perilakukonsumen_4

HERNITA FEBRIANI

10207535

3EA01



Lingkungan bagi Perilaku Konsumen


Lingkungan adalah daerah disekitar masayarakat masyarakat. Bagi sebuah usaha lingkungan sangat penting untuk mempengaruhi perkembangannya di masayarakat. Apakah usaha tersebut mampu diterima di masyarakat dan sukses atau tidak dapat diterima masyarakat dan gagal.

Contohnya saja restoran fast food yang berkembang di Indonesia. Di Indonesia seperti kita ketahui menu yang populer adalah nasi, ayam goring, dan soft drink serta terdapat beberapa menu lain yang tidak kalah populer.

Di negara asalnya menu tersebut terdiri dari kentang goreng, ayam goreng, dan soft drink.

Namun, saat berkembang di Indonesia menu kentang goreng diganti dengan nasi yang merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia. Hasilnya dapat dilihat seperti sekarang bahwa restoran fast food yang berkembang dengan beradaptasi dengan lingkungan dapat sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar